Home / Berita Fakultas / Rapat Kerja Penyusunan Rencana Kerja Anggaran Tahunan 2022 dan Kunjungan Industri ke Pabrik Kopi

Rapat Kerja Penyusunan Rencana Kerja Anggaran Tahunan 2022 dan Kunjungan Industri ke Pabrik Kopi

Senin, 28 Agustus 2021, Fakultas Teknik universitas Samudra melaksanakan acara rapat kerja “Dalam Rangka Penyusunan Rencana Kerja Anggaran tahun (RKAT) tahun 2022. Acara ini dihadiri oleh Dekan Fakultas Teknik berserta Wakil Dekan, Wakil Rektor  2, kepala bagian humas universitas Samudra, , ketua jurusan, para kaprodi, dosen, dan tenaga kependidikan dilingkungan fakultas Teknik. Acara ini dibuka oleh Wakil Rektor II, Bapak Dr. Hamdani M.T. Acara tahunan ini dilaksanakan di Bener Meriah.

Kegiatan berlangsung selama 2 hari. Hari pertama membahas tentang rencana dan kegiatan yang akan dilaksnakan pada tahun 2022 dan hari kedua dillanjutkan dengan kunjungan industri ke Koprerasi Baitul Qiradh Baburrayan yang bergerak dalam industri pengolahan Biji Kopi.

Adapun hasil dari rapat penyusunan rencana yang telah dipaparkan, disampaikan, dan didiskusikan oleh para kaprodi, dan dosen dengan pimpinan fakultas menjadi rekomendasi fakultas dan universitas demi tercapainya fakultas dan program studi yang lebih maju dan berkualitas lagi kedepannya.

Check Also

Wisuda Lokal Sarjana Teknik Periode Mei – Juli 2021

  Langsa, 19 Agustus 2021. Fakultas Teknik Universitas Samudra melaksanakan Wisuda Lokal Lulusan Sarjana dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *