Home / Berita Fakultas / Penandatangan Perjanjian Kerjasama dengan Balai Pengembangan SDM dan Penelitian KOMINFO Medan

Penandatangan Perjanjian Kerjasama dengan Balai Pengembangan SDM dan Penelitian KOMINFO Medan

Medan, 28 Februari 2019, bertempat di Kantor KOMINFO Medan, Fakultus Teknik Universitas Samudra menandatangai perjanjian kerjasama dengan Balai Pengembangan Sumber Daya Manusia dan Penelitian Kementerian Komunikasi dan Informatika Medan. Pada penandatangan Mou Kerjasama ini Fakultas Teknik Unsam diwakili oleh Dekan FT, Ibuk Ir. Yulina Ismida, M.T dan Kominfo Cabang Medan diwakili oleh Kepala kantor Bapak Drs. Irbar Samekno, M. Si.

Defisnisi Kerjasama adalah :
1. Pengembangan SDM Kominfo merupakan peningkatan kompetensi bidang kominfo melalui pelatihan dan pendidikan berupa bimbingan teknis literasi bidang kominfo dalam waktu yang telah ditentukan.
2. Bimtek Kominfo merupakan short cource practice yang bertujuan meningkatkan keterampilan, kecakapan, dan sikap dibidang kominfo dan teknologi nformasi dan komunikasi (TIK) sesuai dengan tuntunan pekerjaan di Fakultas Teknik Unsam.

Tujuan Kerjasama ini adalah :
Perjanjian ini bertujuan untuk pengembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) dan pengembangan kompetensi sumber daya manusia bidang Kominfo.

Check Also

Profil Fakultas Teknik Universitas Samudra

Video Dokumenter Profil Fakultas Teknik Universitas Samudra  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *